Menu Header

Minggu, 16 Oktober 2016

Tentang Pemilik Blog

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh
Pembaca yang dikecewakan .. maafkan saya karena sudah lama sekali tidak memantau blog ini.
Saya kehilangan blog ini dari tahun 2011, 5 tahun lalu. Saya sudah komunikasikan dengan orangtua saya, dan insyaAllah isi blog ini akan diperbarui dan diperbanyak.
Saya berterimakasih kepada pengunjung yang bersedia mengoreksi kesalahan pada tulisan di blog ini, insyaAllah kedepannya akan lebih teliti dan lebih baik lagi.
Tunggu postingan selanjutnya yaa.
Oh iya, sekarang saya sudah kuliah di UIN Suska Riau jurusan Teknik Informatika, doakan sukses ya :)
Sekian yang dapat saya sampaikan , kepada pembaca yang ingin mengambil / mencopy tulisan dari blog ini silakan saja, tujuannya memang untuk berbagi dan dakwah bersama2.
Sekian

1 komentar: